5 KPR Rumah Dengan Cicilan Bunga Paling Ringan

Kredit Pemilikan Rumah atau KPR adalah Metode pembayaran paling sering digunakan untuk membeli Rumah Baru ataupun Rumah Secondary. tetapi Sebelum anda menentukan memilih KPR yang tepat untuk anda, anda harus membandingkan suku bunga antar bank lain terlebih dahulu.
Proses membandingkan KPR Bank ini sangat penting sebab akan mempengaruhi kondisi keuangan debitur ke depannya. terlebih lagi anda harus membandingkan angsuran perbulan nya.
Oleh karena itu, Saya kumpulkan lima bank yang menawarkan suku bunga KPR dengan persentase cukup rendah, silakan di pelajari :

1. Bank BCA

Bank BCA melalui produknya KPR BCA menghadirkan fitur baru berupa “Angsuran Terencana”. Dengan fitur ini, nasabah terutama kaum milenial, bisa mendapatkan plafon kredit yang lebih besar atau angsuran awal yang lebih ringan dibanding angsuran pada umumnya.

Dengan demikian, calon debitur bisa memprediksi berapa besar angsuran yang dibayarkan setiap tahunnya selama periode suku bunga yang dipilih.
Promo fitur baru KPR BCA ini tersedia mulai Oktober – Desember 2017. Debitur bisa mendapatkan suku bunga spesial tetap 7% eff.p.a selama 3 tahun pertama dan cap 8% eff.p.a untuk 3 tahun berikutnya (tanpa dana ditahan). Ada pula diskon provisi sebesar 50% dengan jangka waktu kredit minimal 8 tahun.

2. Bank CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga juga memberikan promo KPR berbunga rendah yaitu 7,75% flat untuk tiga tahun pertama atau flat 8,25% selama lima tahun. Namun ada syarat yang harus dipenuhi debitur jika ingin mendapatkan promo suku bunga KPR ini.
Adalah program KPR hanya berlaku untuk nasabah yang membeli rumah atau apartemen secara kredit dari pengembang yang telah bekerjasama dengan bank CIMB.
Jika tertarik menggunakan KPR dari Bank Cimb Niaga, simulasinya untuk rumah seharga Rp350 juta dengan DP 10% dan tenor 15 tahun, maka cicilan per bulan yang akan dikenakan ialah Rp2,96 juta selama tiga tahun pertama.


3. Bank Permata

Lewat program KPR Bijak, Bank Permata menghadirkan fasilitas berupa bunga KPR serendah yang diinginkan bahkan hingga 0% dengan syarat nasabah harus mampu menambah saldo tabungan. KPR pun bisa lunas lebih cepat dan debitur tetap fleksibel menggunakan tabungan.
75% saldo tabungan diperhitungkan sebagai pengurang pokok pinjaman dalam perhitungan bunga KPR. Sebeb semakin besar saldo tabungan, semakin kecil beban bunga KPR.

4. Maybank
Sementara itu Maybank menawarkan program KPR Fix & Floating Rate. 

Produk KPR ini berskema suku bunga tetap atau fix rate pada awal kredit dan selanjutnya suku bunga floatingyang transparan berdasarkan SBI 12 bulan + 5,50% hingga pinjaman lunas.
SBI 12 bulan adalah suku bunga berdasarkan Sertifikat Bank Indonesia 12 bulan. Fasilitas ini dapat digunakan untuk Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Pemilikan Apartemen, maupun bangunan komersial seperti ruko.

5. Bank HSBC

HSBC Home Loan memberikan fleksibilitas yang memungkinkan nasabahnya mengendalikan keuangan lewat beragam plihan suku bunga tetap, kemudahan pembayaran, pilihan take over, serta ragam pembiayaan.
Nikmati berbagai keuntungan tambahan untuk nasabah HSBC Advance, dengan penawaran suku bunga tetap kompetitif yakni:
  • 6,99% p.a. fixed 1 tahun
  • 7,99% p.a. fixed 2 tahun

Tak sabar ingin segera membeli rumah dengan cara KPR? Cari dulu ragam perumahan barunya mulai harga Rp850 Juta hanya di sini!

Contact

Talk to us

Silakan Kunjungi Lokasi Kami di :

Address:

Jl. Cabe III, Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan

Work Time:

Monday - Sunday from 08.00 - 17.00

Phone/Whatsapp:

0813 1955 0436